10 Fakta Unik Tentang GTA San Andreas

| 19 September 2012


1. Ghost Car

Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA, soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil initaunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo, lokasinya tepatnya ane kurang tau tapi "Ghost Car" ini ada di daerah Shady’s Creek.

2. BÑ–g Foot Footprint In Map

Coba deh liat peta GTA SA di PS agan, agan ngerasa ada yang aneh ga? soalnya dipeta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja gambar petanya!

3. Thе Leatherface

Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si "Thе Leather Face".

4. CJ’s Mom Ghost

Ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ, kalo agan mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.

5. Rusty Wheels Chair

Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan
tidak terawat didanau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga
diketahui mungkin ada misteri lain dikursi roda ini yang mungkin bisa
diketahui kalo kita berhasil namatin game ini.

6. Ghost Vortex

Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. Lokasinya di Bayside  Marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.

7. Mistery In Blueberry

Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di Blueberry, Red Country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya dijendela rumah, dibawah jembatan, didinding tebing, dan dilumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

8. UFO

UFO di GTA San Andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat UFO di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di Shaddy Creek dan Las Venturas.

9. Strange Telephone Number

Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. Nomor ini terdapat di Save House Madd Dogs Mansion. nomornya adalah 333-747123 ( Jangan ditelpon loh )

10. Cluckin Bell In Fort Carson

Cluckin Bell di Fort Carson ini agak aneh, karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲