Ciri-ciri orang yang menyukai Kita

| 4 September 2012

*Dari Sikap/Perilaku

            Saat orang itu memiliki perasaan suka atau naksir pada kita akan sangat nampak perbedaan sikapnya dari sikap yang ditunjukan kepada orang lain,dan kita dapat merasakan perbedaan sikapnya tersebut.

            Kebanyakan tanpa tersadari sikapnya akan lebih menonjolkan tanda perhatian diluar kebiasaannya,semua ditunjukan melalui gerak fisik dan perilaku sikap yang selalu terfokus pada diri kita.Contoh seperti selalu ingin tampil menawan didepan kita,berusaha sebaik mungkin terhadap kita dsb.


*Lewat mimik muka dan raut wajah

            Selain sikap,spontanitas isi perasaannya juga akan terpancar dari raut muka dan wajahnya.
Raut wajahnya akan menampilkan apa yang dirasakan dihatinya saat berhadapan dengan kita,
pandang saja raut wajahnya yang akan selalu merona berseri dan diiringi dengan tatapan mata yang tajam berisi namun terkesan teduh.

            Pipinya akan merah tersipu ketika kita tersenyum padanya,bibirnya selalu diusahakan terkatup rapat namun membias seperti senyum tipis yang tak pernah tersadari olehnya.
Semua itu adalah reaksi spontanitas dari pembawaan hatinya yg sedang punya perasaan suka terhadap kita,bandingkan saja sikapnya pada orang lain di sekitarnya yang tentunya sangat nampak perbedaannya.

            jika kita tak sengaja memuji dirinya dengan kata-kata pujian liat lah raut wajahnya akan semakin merona dan seakan memiliki bias tersendiri yang berbeda saat ia menunjukannnya pada orang lain.


*Lewat tatapan mata

            Tatapan mata selalu melukiskan isi hati,menatap berbeda dengan memandang.
menatap selalu mengikutkan sisi perasaan sedang memandang lebih pada menikmati apa yang terlihat,itulah bedanya gan.Maka dari itu kita dapat melihat dan merasakan tatapan mata orang yang sedang punya perasaan suka,naksir,benci atau perasaan lainnya.

            Tatapan mata orang yang sedang naksir kita biasanya selalu berbinar,tajam berisi namun teduh.Sorot matanya akan begitu jelas jika kita beradu pandang dengan dirinya,akan terkesan sorot yang sangat dalam dan seakan berusaha menyentuh masuk keperasaan kita.



*Lewat intonasi suara dan getar bicaranya

            Getar suara orang yang sedang naksir dengan kita akan berbeda dari intonasi saat dia berbicara dengan orang lain,akan terdengar datar dan sedikit berat,dan saat berbicara akan selalu disertai gerak fisik yang seakan tegang saat dihadapan anda.semua karena terbawa "sesuatu" yang ada diperasaannya,saat ada jeda perbincangan ketika ngobrol dengan kita dirinya akan terlihat begitu sulit tuk memulai topik perbincangan baru hingga spontan memilih diam dan kembali hanya gerak fisiknya saja yang ditunjukan.

            Apalagi jika kita sengaja mendiamkannya,lihat saja dirinya akan terkesan canggung dengan suasana seperti itu,semua karena gemuruh yang ada dihatinya saat berada dekat dengan kita.Dengarlah nada suaranya yang sedikit ada getaran ketika kita memulai obrolan kembali dengannya,dirinya akan mampu mengatur nada atau intonasi suara bicaranya ketika kita mengajaknya ke pembicaraan yang agak santai atau mengajaknya bercanda.



*Lain-lain

            Tanda-tanda lainnya adalah sikapnya yang suka mencari perhatian,curi-curi pandang dan suka nanya-nanya tentang kita keteman-teman kita.

            Bagi sebagian orang ada yang mampu menunjukkan rasa sukanya pada kita secara lugas dan blak-blakan,namun ada juga yang hanya lewat gerak fisiknya saja,semua tergantung tingkat kepercayaan diri yang ada pada diri orang tersebut.

            Namun isi hati tak dapat disembunyikan karena anggota tubuh selalu merespon keadaan perasaan seseorang saat itu dan kita dapat merasakan sinyal-sinyalnya melalui indera perasaan kita pula.

            Segitu dulu,saran admin jika anda menemukan tanda-tanda seperti diatas pada orang disekitar anda dan andapun juga menyukai dirinya sebaiknya segeralah merespon,
karena hati atau perasaan dapat berubah kapan saja,jangan sampai andalah yang nantinya mengejar-ngejar dia dan penyesalan datang dikemudiannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev
▲Top▲