My best friend

| 27 September 2012
hanya satu yang ku pikirkan "apakah aku bisa bertemu dengan sahabat ku yg dulu" mungkin untuk jawaban sekarang "tidak", ku teringat sebuah test masuk sekolah (sd ke smp) betapa menyedihkannya perpisahan yg tak terduga.......

teringat sesuatu yg kecil tetapi sangat berharga bagiku

- ketika ku belajar bermain bola, hanya dia seorang yg mw mengajariku hingga aku bisa .... dari suatu kecil  yg tak terduga, ku diajarin menjadi kiper, waktu itu kelas 2 SD dia memberikan kebahagiaan yg sangat berharga bagiku dan sekaligus ilmu yg berharga, dari sebuah permainan biasa menjadi bakat ku di sekolah, yaitu menjadi kiper ......

-ketika ku berkelahi hanya satu orang yg mengerti yaitu dia, walaupun emosi ku meluap tatapi dia hanya memberikan saran " kenapa kw berkelahi, apa kw ingat kata pak sekolah", aku hanya terdiam ketika mendengar itu.

- ketika ku, dijauhi oleh semua teman, hanya dia yg mendekati ku dan memberikan nasihat "teman itu bagaikan kekuatan ketika kw tidak memiliki teman maka kw akan terlihat lemah"

-ketika ku berlari bersama dia, bagaikan aku menuju surga ....... ketika ada suatu perlombaan, waktu itu perlombaan 17 agustus-an, dan pada saat itu diadakan lomba lari, ketika kami berduel lari dan aku hampir kalah tetapi dia malah mundur dan membiarkan ku menang..... " ini bukan kemenangan ku tetapi kekalahanku"

Tetapi.......semua itu hilang pada saaat test sekolah (sd ke smp)

waktu itu aku diruangan 21 dan dia diruagan 4
ketika sudah selesai tesnya aku pulang bersama dia
dan.......tanpa terduga itu perpisahan yg tak terduga bagiku
"aku ingin membalas jasannya"

ketika hasil test diumumkan
aku pun senang karena bisa masuk
tetapi..... sahabatku bersedih
dan seketika muka ku menjadi pucat dan diam

ku tanyakan sesuatu kepadannya
"apa kah itu bohong"
dia menjawab
"maaf tapi itu benar"

dan..... ku ulurkan jari keling king ku (sebuah perjanjian, akan bertemu lagi)
"berjanjilah pada suatu saat kita aka berjumpa kembali"
dia menjulurkan kelingkingnya dan berjanji.


tetapi .... sudah 2 tahun aku tak melihat wajahnya
kemana kah dia pergi .....
saya tak tahu
ku hanya berharap bisa bertemu dia lagi

Thank's for my best friend is IRFAN MAULANA

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲